Jumat, 03 Oktober 2014

SELAMAT UNTUK MAPABA PERTAMA RAYON FISIP UNTAN

Tidak dapat dipungkiri bahwa kader PMII merupakan generasi muda Intelektual harapan bangsa, yang membela nilai-nilai ahlussunnah waljamaah. Panjangnya usia sebuah organisasi termasuk PMII sangat dipengaruhi oleh berlangsungnya kaderisasi yang berjalan baik. Perkembangan PMII sendiri dirasa pesat di Kota Pontianak, terutama di Unversitas Tanjungpura.
(27/09) PMII Rayon Fisip Untan mengadakan Mapaba pertama, yang dihadiri sekitar 50 peserta.  Nampak peserta  antusias untuk mengikuti kegiatan Mapaba ini. Acara dilaksanakan di ruangan C1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Untan.  
“Target PMII Untan saat ini, membangkitkan Kaderisasi di setiap Fakultas yang ada di Untan Ketua Komisariat Untan,” terang sahabat Khairul Mulyadi selaku ketua komisariat Untan, Saat di wawancara . Kehadiran PMII di Untan sendiri sudah mendapat respon positif. Terbukti Acara kali ini dihadiri langsung oleh pembantu dekan 3 Fisip Untan DR. Syarif Usmulyadi M.Si sekaligus membuka acara. Harapan bapak Usmul kepada PMII Fisip mampu menyeimbangkan antara nilai agama dan budi pekerti luhur dengan ilmu pengetahuan di era saat ini.

Mapaba pertama ini bukti semakin berkembangnya PMII di Kota Pontianak selama beberapa tahun belakangan ini. Semoga pemuda pembela Ahlussunnah ini bisa menegakkan nilai-nilai Islam yang budi pekerti luhur, dan toleran sesuai dengan ideologi PMII sendiri.(A.Wsi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar